Cerita mistis dan horror sebelum terjadinya gempa padang 2009

Cerita horror kali ini akan menyajikan artikel yang telah dikirim oleh pembaca yadi bagayo blog  terima kasih untuk andre (bukan nama asli) dari kalimantan yang sudah sudi untuk mengirimkan cerita horror nya kepada yadi bagayo blog.
nama saya andre saya sekarang tinggal di kalimantan bersama bibi saya, sedangkan orang tua saya tinggal di padang pariaman kejadian ini terjadi sebelum terjadinya gempa 2009 tepatnya bulan agustus. sore itu ibuku sedang mandi dan mecuci pakayan di dekat sumur belakang rumah (sekedar informasi belakang rumah kami dekat dengan hutan) saat itu ibuku mencuci baju pukul 17:00 ia mencuci dari sore karena pakaian yang ia cuci cukup banyak semakin malam ternyata air sumur itu terasa semakin dingin ibuku binggung karena dinggin nya bukan seperti biasa nya, tiba-tiba ibuku merasa ada orang yang tengah mengawasi nya ia melihat sekeliling cuma tidak ada siapa-siapa kecuali hamparan hutan dan kicauan burung malam serta bunyi jangkrik yang membuat bulu kuduk siapapun akan berdiri ditambah hawa dingin dari air sumur yang semakin dingin ibuku tetap mencuci walaupun dalam keadaan takut dan khawatir. kemudian ibuku berdiri untuk mengambil air dan mulai menjatuhkan ember kedalam sumur ibuku terkejut mendengar suara orang batuk disamping sumur tersebut jantung ibuku berdetak kencang ketika mendengar suara batuk itu karena tidak ada orang yang berada didekat nya kemudian ibuku menoleh kearah suara dengan leher yang terasa kaku ia berusaha menoleh sekali lagi ibuku terkejut ia melihat seorang
kakek tua yang sdah lama meninggal ia tersenyum kearah ibuku dengan tatapan kosong. kemudian ibuku dengan sigap membereskan cucian nya yang cukup banyak dan berat ia tidak berani melihat sosok lelaki tua yang ia kenal sudah lama meninggal itu ia mengangkat cucian nya dan berlari masuk kedalam rumah.

masih belum berakhir ternyata hal mistis yang dialami ibuku, ketika ia tidur ia bermimpi melihat binatang. binatang nya sanggat banyak dari beberapa jenis binatang ibuku pun melihat binatang yang menyerupai harimau tetapi agak berbeda dari harimau biasa nya. binatang yang mirip harimau itu berbicara kepada ibuku kalau ia tidak suka kehadiran manusia ketika sudah lewat magrib di dekat hutan karena menganggap kehadiran manusia adalah menganggu. setelah mengalami mimpi yang aneh itu ibuku demam selama tiga hari, ibuku menceritakan peristiwa yang ia alami kepadaku dengan meneteskan air mata ia bercerita tentang sumur, orang tua,dan binatang yang mirip harimau itu. mula nya aku menganggap cerita ibu ku itu bohong tetapi tidak mungkin ibuku bercerita bohong sampai meneteskan air mata.

sekarang giliran tetangga saya yang mengalami kisah mistis kejadian tersebut masih di bulan agustus dan dalam suasana puasa tetangga saya ini kelihatan sanggat alim menurut pengelihatan ku dia orang yang rajin sholat. kejadian yang dialami tetangga ku terjadi pada siang hari. hari itu tetangga ku itu sedang mengasuh anaknya diteras rumah saat tengah mengasuh anaknya kemudian datanglah kakek-kakek yang tidak ia kenal kakek itu ramah sekali dan ia juga sempat mengucapkan salam, kakek itu duduk di dekat teras sambil bercerita dari ceritannya tetangga saya mendengar sang kakek menyebutkan kalau manusia pasti mati dan akan ada sesuatu peristiwa yang tidak terduga yang akan menimpa manusia tetangga ku itu lantas bertanya sesuatu apa kiranya yang akan terjadi ??
kakek itu hanya diam sambil menghela nafas panjang, saking asyik nya mendengar sang kakek bercerita tetanggaku itu lupa akan anak nya yang sudah masuk kedalam rumah, ia tersadar ketika mendengar tangisan anaknya di dalam rumah ia pun masuk untuk masuk kedalam rumah untuk mengambil anak nya ia juga mengambil sebuah minuman gelas kemasan untuk kakek di teras rumah. kemudian ia keluar membawa anak nya dan ternyata didepan rumah kakek itu sudah tidak terlihat ia pun sibuk mencari kakek tersebut sampai bertanya ketetangga sebelah tetapi tidak ada seorangpun yang melihat kakek tersebut.

semuanya kembali lagi kepada anda apakah anda percaya kepada cerita ini karena setiap pilihan ada pada diri individu masing-masing yang jelas cerita ini nyata dan memang dialami oleh ibuku... selesai ..


terima kasih buat andre yang ada di kalimantan yang sudah mengirimkan cerita horror nya walaupun tidak di beri hadiah apa-apa heeeheeehee.... nah, bagi anda yang ingin mengirimkan cerita horror anda dapat mengirimkan lewat e-mail di yadi_jag@yahoo.com atau melalui pesan singkat di 089693470817 dengan syarat cerita tersebut nyata dan bukan hoak.. saya akan memilih cerita mana yang bagus dan layak untuk di publikasikan. and than don't forget like fanpage yadibagayo blog untuk mengetahui artikel baru apa saja yang sudah muncul di blog kesayangan saya ini heeee di tunggu ya.... wkwkwkwkwkwkwkwkwk

pengirim : andre (bukan nama sebenar nya) di kalimantan hadiah nya berupa secangkir kopi yang bisa anda buat sendiri dirumah gaggakgaggakkagagaggkk..

Comments